Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Build Selena Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Selena Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Selena Tersakit Mobile Legends merupakan hero dengan spesialisai initiator/reap dengan kemampuan skill dapat berubah menjadi monster dengan kemampuan yang di milikinya sekali combo musuh auto mati .

Selena mage/assassin merupakan hero dengan rate pick terbanyak pada tier legend dan mythic karena kemampuan mobilitas dapat membuka map dan memiliki skill stun yang cukup hebat dan brust damage dari skill tersebut banyak merepotkan dari awal hingga late game .

Agar lebih maksimal perlu juga untuk memilih item yang bagus untuk build tersakit selena akan membuat nya bisa menguasai jalannya pertandingan dan jangan lupakan juga emblem dan battle spell agar hasil lebih maksimal .

Build Selena Tersakit Mobile Legends


Demon Shoes

1. Demon Shoes

Item ini sangat cocok di gunakan selena untuk menambahkan 40 movement SPD dan 6 mana regen  serta pasif unik mysticism jika selena mengeliminasi hero lawan atau mendapat assist akan memulihkan mana sebesar 10% jika minion 4 % .

Clock of Destiny

2. Clock of Destiny

Item selanjutnya memberikan 60 magic power 615 HP dan 600 mana dengan tambahan pasif unik time Menambahkan 25 HP dan 4 Magic Power setiap 20 detik. Sampai 12 kali .

Calamity Reaper

3. Calamity Reaper

Item selanjutnya memberikan selena 70 magic power, 100 mana, 6 mana regen serta 10% cooldown reduction dengan pasif unik yang sangat cocok dengan hero role mage yaitu dalam 3 detik setelah menggunakan skill, Basic Attack berikutnya akan memberikan tambahan True Damage sebanyak 120% dari Magic Power dengan cooldown 1,5 detik. Selanjutnya secara cepat mendapatkan 10% Kecepatan Gerakan.


Lightning Truncheon

4. Lightning Truncheon

Item ini memberikan 75 magic power, 300 mana dan 10% cooldown reduction dengan pasif unik Setiap 6 detik, skill berikutnya bergema, memberikan 20-1000 Magic Damage (berskala dengan Max Mana pahlawan) hingga 3 musuh.

Necklace of Durance

5. Necklace of Durance

Item ini memberikan60 magic power 5% cooldown reduction dan 10% magoc lifestel dengan kemampuan pasif unik seletalah memberikan damage kepada hero lawan akan mengurangi HP regen 50% selama 3 detik .

Winter Truncheon

6. Winter Truncheon

Item terakhir sangat berguna untuk selena dalam betahan dengan menambahkan 60 magic power, 25 physical defense dan 400 HP dengan pasif unik frezz menyebabkan efek frezz atau beku selama dua detik , item ini harus di klik agar aktif .

Emblem Selena Tersakit Mobile Legends


Emblem Mage

Emblem Mage adalah yang paling cocok meskipun selena termasuk role hero assassin dengan emblem ini skill combo dan magic damage dari selena akan lebih maksimal sudah di sesuaikan dengan top 1 global ml .

Emblem Selena Tersakit Mobile Legends

Talent 1: Mastery level satu untuk mengurangi cooldown skill selena sebesar 1,5.0%  serta Agility level dua agar selena cepat bergerak untuk membantu pertahan maupun menyerang dengan tambahan movement SPD 4.00% .

Talent 2: Observation menambahkan magic PEN+6.00 

Talent 3: Impure rage skill mystery ini memberikan efek tambahan damage jika kamu menggunakan skill dari selena setara dengan 4% dari hp target .

Battle Spell Selena Mobile Legends


Battle Spell Selena Mobile Legends

1. Flicker

Di gunakan dalam keadaan menyerang atau bertahan selena dapat dengan cepat berpindah tempat ke jarak tertentu dan memberikan tambahan 5 physical dan magic defense .

2. Flameshot

Efek dari battle spell ini menembak dengan flaming shoot ke arah yang di tentukan dan memberikan magic power 45% dan 180% magic damage .

Itu saja untuk pembahasan tentang Build selena tersakit 2022 mobile legends tentu saja kamu harus banyak berlatih untuk menguasai dan menjadi kuat seperti top global sekian dan terimakasih .

Posting Komentar untuk "Build Selena Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends"