Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Build Minotaur Tersakit dan Terkuat 2021 Mobile Legends

Build Minotaur Tersakit dan Terkuat 2021 Mobile Legends

Build Minotaur Tersakit dan Terkuat 2021 hero tank/support yang berspesialisasi crowd control. Karena skill ultimate-nya, dia bisa melumpuhkan semua tim musuh yang ada di dekatnya dan dengan skill hebat ini dia bisa dengan mudah membantu rekan satu timnya dalam teamfight. Selain melumpuhkan tim musuh, ia juga dapat memberikan regen hp terhadap rekan satu tim .

Meskipun ia memiliki skil unik yang hebat, ia masih merupakan hero yang tidak begitu populer meskipun sempat mengalami revamp pembaruan baru pada Minotaur, mereka telah memberinya peningkatan skill baru yang dapat ia gunakan lebih banyak dalam permainan terutama pada timefight tim.

Agar minotaur menjadi tank yang kuat dan berguna bagi rekan tim build pilihan di bawah ini akan membantu kamu untuk memilih item terbaik yang akan di gunakan.


Build Minotaur Tersakit dan Terkuat Mobile Legends


Warrior Boots - Favor

1. Warrior Boots - Favor


Item ini memberikan tambahan +40 movement SPD dan 22 physical defense serta stack physical defense dari minotaur akan meningkat sebanyak 5 setiap menerima serangan basic attack .

Pasif unik dari item roaming favor setiap 15 detik saat hero mneggunakan skill healing atau shield minotaur akan memulihkan 480 -1200 hp untuk rekan satu tim yang berdekatan dengan minotaur .

Dominance Ice

2. Dominance Ice


Item ini memberikan tambahan +500 mana, +70 physical defense, dan +5 movement SPD serta dapat mengurangi efek heal musuh sebesar 50% dan attack speed mereka sebesar 30% .

Immortality

3. Immortality


Item ini memberikan tambahan +800 HP, dan +40 physical defense resurrect dengan pasif unik immortal setelah tereliminasi oleh musuh minotaur akan hidup kembali dan memperoleh tambahan hp 15 % serta dapat menyerap damage dari lawan .

Athena's Shield

4. Athena's Shield


Item ini memberikan tambahan +900 HP, +62 magical damage dan +2 HP regen dengan resist burst magic damage dapat di aktifkan ketika minotaur menerima magic damage sebesr 25 % .

Blade Armor

5. Blade Armor


Item ini memberikan tambahan +90 physical defense serta dapat mengalahkan basic attack dari musuh saat di serang dengan basic attack akan memantulkan 25% damage yang di terima .

Cursed Helmet

6. Cursed Helmet


Item ini memberikan tambahan +1200 HP, dan +25 magic defense , untuk mempermudah tank membersihkan lane dengan memberikan damage 1,5% magic damage setara dengan max hp ,damage dari item ini akan meningkat terhadap minion sebesar 50% .

Emblem Minotaur Tersakit dan Terkuat


Emblem Tank

Untuk membuat minotaur semakin kuat emblem tank sangat di rekomendasikan untuk di gunakan dengan tambahan physical dan magic defense dari setiap talent emblem tank .

Emblem Minotaur Tersakit dan Terkuat

Talent 1 : Vitality menambahan HP +200.00 pada talent level 3 .

Talent 2 : Fortress menambahkan physical defense sebesar +5.00% pada talent level 2 .

Talent 3 : Purity menambahkan magical defense sebesar +2.50% pada talent level 1 .

Talent 4 : Tenacity ketika hp minotaur berada di bawah 40% akan mendapatkan peningkatkan physical dan magic defense sebesar 40% . 

Battle Spell Minotaur


Flicker

Battle spell flicker sangat di rekomendasikan untuk minotaur dengan pasif dapat berpindah tempat dengan cepat dan meningkatkan combo mobilitas dari minotaour .

Itu dia tips tentang Build Minotaur Tersakit dan Terkuat semoga bermanfaat terimakasih salam moba analog .

Posting Komentar untuk "Build Minotaur Tersakit dan Terkuat 2021 Mobile Legends"