Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Build Khufra Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Khufra Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Khufra Tersakit dan Terkuat 2022 salah satu hero tank dengan spesialisasi initiator/crowd control yang memiliki kemampuan luar biasa yang mampu menahan serangan lawan dengan skill Bouncing Ball yang membuat musuh sulit bergerak dan menghasilkan damage yang tinggi . 

Khufra sering di jadikan tank untuk mengcover core atau hyper cary tim anda karena skill dan mobilitas dari khufra sangat bagus untuk memanjakan core agar bebas dari serangan musuh di awal game .

Untuk membuat nya semakin kuat dan tidak terkalahkan kamu harus menyesuaikan item apa saja yang cocok untuk build khufra terkuat dan tersakit agar menjadi hero tank yang sangat berguna serta emblem dan battle spell yang cocok untuk khufra.


Build Khufra Tersakit dan Terkuat Mobile Legends


Warrior Boots - Conceal

1. Warrior Boots - Conceal


Item khufra pertama adalah Warrior Boots - Conceal dengan pasif membuat tim di sekitar khufra menjadi tidak terlihat dan menambahkan movement speed serta menambahkan 40 movement speed dan 22 physical defense item roaming terbaru .

Cursed Helmet

2. Cursed Helmet


Item ini akan memberikan damage kepada creep atau musuh di sekitar serta menambahkan 1200 HP dan 25 magic defense dengan item ini khufra akan mendapatkan damage sekaligus kukuatan dafense terhadap serangan lawan .

Oracle

3. Oracle


Item ini dapat meningkatkan raises shield absorption dan efek regenerasi HP sebesar 30% serta menambahkan 850 HP, 42 magic defense dan 10% cooldown reduction .

Immortality

4. Immortality


Setelah khufra berhasil membeli item ini bila terbunuh atau tereliminasi akan bangkit kembali dan memberikan tambahan hp 15% serta dapat menyerap damage dari musuh yang menyerang nya .

Dominance Ice

5. Dominance Ice


Item ini akan memberikan efek tambahan 500 mana, 70 physical defense dan 5 movement speed serta mengurangi hp regen lawa sebesar 50% dan mengurangi attack speed di sekitar .

Guardian Helmet

6. Guardian Helmet


Item defense ini akan menambahakn hp regen khufra Regenerasi 1,5%-3,5% dari Max HP jero per detik
dan ketika mengeliminasi atau memberikan assist bertambah sebesar 0.25 % .

Emblem Khufra Terkuat dan Tersakit


Emblem Tank

Emblem Tank akan membuat khufra semakin kuat dan tidak terkalahkan dan tentunya di sesuaikan pada setian talent dengan level 3 pada emblem tank .

Emblem Khufra Terkuat dan Tersakit

Talent 1 : Vitality memberikan khufra tambahan HP sebesar 200.00 pada talent level 3 .

Talent 2 : Inspire memberikan pengurangan cooldown reduction pada skill khufra sebesar 8.00 %

Talent 3 : Concussive Blast 1 detik setelah basic attack ketika khufra memberikan basic attack akan menambahkan 125 magic damage dari totoal HP lawan .

Battle Spell Khufra 

Flicker

Flicker adalah battle spell yang cocok untuk khufra agar combo skill Tyrant's Revenge jadi lebih efektif seperi pro player LJ dan dapat mengenai semua lawan dan memberikan damage yang kuat nah ini yang membuat flicker sering di di gunaka top global dan pro player .

Itu dia tips tentang Build Khufra Tersakit dan Terkuat 2022 agar kalian lebih jago anda bisa melihat cara bermain dari bapak khufra indonesai yaitu LJ dan di kombinasikan dengan item di atas sekian dan terimakasih .

Posting Komentar untuk "Build Khufra Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends"