Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Build Johnson Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Johnson Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Johnson Tersakit dan Terkuat 2022 merupakan hero dengan spesialisasi support/crownd control dengan skill unik yang dimilikinya yaitu Rapid Touchdown yang dapat membuatnya berubah menjadi mobil dan berkeliling map land of dawn untuk mencari musuh dan menabrak nya .

Johnson sangat di sukai di kalangan player mobile legends di season terbaru ini karena skill yang sakit dan kemampuan bertahan yang sangat kuat karena memiliki pasif Electro-airbag yang membuat johnson susah di mati .

Agar johnson menjadi tank terkuat item yang kamu build harus sesuai dengan mobilitas dari meta terbaru dan jangan lupakan emblem dan battle spell untuk membantu johnson menjadi hero tank terkuat dan mampu melindungi rekan satu tim dengan baik.


Build Johnson Tersakit dan Terkuat Mobile Legends


Warrior Boots - Encourage

1. Warrior Boots - Encourage


Item ini memberikan tambahan +40 Movement SPD dan +22 Physical defense .

Serta pasif unik valor yang membuat johnson bertambah kuat ketika menerima basic attack sebanyak 5 kali peningkataan maksimal 25 dan berlangsung selama 3 detik .

Pasif unik dari item roaming Encourge Physical attack dan magic power hero satu tim di sekitar johnson akan meningkat sebesar 15 - 38 dan meningkatkan attack speed sebesar 15% .

Dominance Ice

2. Dominance Ice


Item ini memberikan tambahan +500 mana, +70 physical defense, +5% movement SPD serta atribut tambahan yang akan membuat skill johnson berkurang cooldown nya sebesar 10% .

Pasif unik dari item ini Arctic Cold ketika hero lawan berada di dekat johnson hp regen mereka akan berkurang sebesar 50% dan attack speed akan berukrang sebesar 30 % .

Immortality

3. Immortality


Item ini memberikan tambahan + 800 HP dan +40 physical defense .

Pasif unik dari item ini adalah immortal ketika johnson terbunuh/ tereliminasi dalam waktu 2,5 detik akan hidup kembali memberikan 15% HP dan efek shield yang menyerap 220 sampai 1200 damage .

Athena's Shield

4. Athena's Shield


Item ini memberikan tambahan +900 HP, +62 magicial defense dan +2 HP regen .

Pasif unik dari item ini akan membuat johnson lebih kuat terhadap serangan magic damage seperti hero harley eudora dengan pengurangan 25% magic damage .

Blade Armor

5. Blade Armor


Item ini memberikan tambahan +90 physical defense .

Dengan pasif unik bladed armor saat johnson di serang dengan basic attack akan memantulkan 25% damage yang di terima dan menyebabkan efek slowsebesar 15% selama 1 detik .

Cursed Helmet

6. Cursed Helmet


Item ini memberikan tambahan +1200 HP dan +25 magicial defense .

Serta pasif unik dari item ini adalah Burning Soul johnson dapat memberikan magic damage setara dengan max HP lawan di sekitar dan damage dari item ini akan meningkat terhadap minion .

Emblem Johnson Tersakit dan Terkuat


Emblem Tank

Emblem Tank sangat di rekomendasikan untuk johnson agar combo yang di jalan kan dapat berjalan dengan lancar serta memiliki pertahanan yang kuat di bawah ini untuk pengaturan talent emblem tank .

Emblem Johnson Tersakit dan Terkuat

Talent 1 : Firmness memberikan tambahan +12.00 physical defense kepada johnson pada talent level 3 .

Talent 2 : Fortress memberikan tambahan +8.00 physical defense kepad johnson .

Talent 3 : Tenacity pasif unik dari skill mystery ini yaitu ketika HP johnson di bawah 40% akan mendapatkan peningkatan physical dan magic defense sebesar 35 .

Battle Spell Johnson


Battle Spell Johnson

1. Petrify


Aeo crownd control yang menyebabkan efek petrify atau stun kepada lawan di sekitar johnson secara langsung selama 0.8 detik dan memberikan damage +15 magic damage .

2. Flicker


Mobilitas sangat di butuhkan dalam setiap game dengan flicker johnson dapat berpindah tempat dengan cepat dengan jarak yang di tentukan dan mendapatkan +5 physical defense dan magic defense selama 1 detik .

Itu saja tips tentang Build Johnson Tersakit dan Terkuat 2022 semoga dapat bermanfaat untuk membantu kamu memenangkan game terimakasih .

Posting Komentar untuk "Build Johnson Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends"