Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Build Gatotkaca Terkuat dan Tersakit 2022 Mobile Legends

Build Gatotkaca Terkuat dan Tersakit 2021 Mobile Legends

Build Gatotkaca Terkuat dan Tersakit 2022 merupakan hero mobile legends yang berasal dari indonesia dengan kemampuan spesialisasi crownd control/brust dan memiliki damage dan durabilitas yang sangat tinggi .

Selain sebagai full tank gatotkaca sering di gunakan sebagai offlaner karena kemampuan bertahan yang sangat kuat dengan kemampuan terbaik di dalam team fight yang dapat di andalkan untuk memenangkan game .

Untuk membuat gatotkaca semakin hebat dan tidak terkalahkan build gatotkaca terkuat harus anda miliki dengan tambahan emblem dan battle spell rekomendasi dari top global di bawah ini.



Build Gatotkaca Terkuat dan Tersakit Mobile Legends


Tough Boots - Dire Hit

1. Tough Boots - Dire Hit


Item ini memberikan gatotkaca tambahan +40 movement SPD dan +22 magical defense serta pasif unik forttitude dapat mengurangi skill cc crownd control lawan sebesar 30 % .

Serta pasif unik yang akan di dapatkan gatotkaca dari item roaming setiap 30 detik saat memberikan damage ke hero lawan dan berkurang di bawah 30% akan mendapatkan tambahan setara dengan 7% -18% dari max hp target .

Cursed Helmet

2. Cursed Helmet


Item ini menambahkan gatotkaca +920 HP dan +50 Magic defense, serta pasif unik memberikan 1,5% dari Max HP sebagai Magic Damage ke musuh terdekat dan memberikan tambahan damage ke minions membuat Gatotkaca mempunyai damage yang sakit dan pertahanan yang kuat sebagai tank.

Immortality

3. Immortality


Item ini menambah gatotkaca +800 HP serta +40 Magic defense, dan item ini spesial karena dapat bangkit setelah Gatotkaca mati setelah 2 detik dan mendapatkan HP serta Shield yang menyerap 300~1000 Points dari serangan. Shield bertahan untuk 3 detik dan cooldown selama 180 detik.

Oracle

4. Oracle


Item ini menambahkan gatotkaca +850 HP, +36 Magic defense, +35 HP Regen, +10% Cooldown Reduction, serta pasifn unik dari item ini dalam 4 detik setelah gatotkaca diserang, akan regen 8% HP.

Dominance Ice

5. Dominance Ice


Item ini menambahkan gatotkaca +500 Mana, +70 Armor, +5% Crit Chance Reduction serta Cooldown Reduction hingga +10% cooldown reduction serta mengurangi hp regen lawan di dekat gatotkaca sebesar 50% serta attack speed sebesar 30% .

Guardian Helmet

6. Guardian Helmet


Item ini menambah gatotkaca +1500 HP dan Regen +20% HP dalam 5 detik ketika membunuh atau membantu membunuh lawan ( assist ) akan mendapatkan tambahan sebesar 1,5% sampai 3,5% .

Emblem Gatotkaca Terkuat dan Tersakit


Emblem Mage

Meskipun gatotkaca banyak di mainkan sebagai tank emblem mage akan membuat nya menjadi hero tank yang sakit serta memiliki pertahanan yang kuat apa bila di serang musuh tidak gampang mati .

Emblem Gatotkaca Terkuat dan Tersakit

Talent 1 : Agility menambahakn movement SPD gatotkaca sebesar +.6.00% pada talent emblem level 3.

Talent 2 : Observation menambahkan magicila PEN gatotkaca sebesar +6.00 pada talent emblem level 3.

Talent 3 : Mystery Shop saat gatotkaca ingin membeli item dengan gold skill dari emblem ini akan memberikan efek harga 90% dari harga asli .

Battle Spell Gatotkaca


Battle Spell Gatotkaca

1. Aegis


Battle spell aegis saat gatotkaca menggunakan aegis akan mendapatkan shield yang menyerap 750 damage selama 3 detik dan dapat melindungi hero rekan satu tim yang sekarat jika berada didekat nya ,

2. Vengeance


Battle spell Vengeance pada 3 detik saat gatotkaca mengaktifkan skill vengeance setiap kali menerima damage memberikan 50 + 25% dari magic damage yang di terima sebagai magic damage pada lawan , dan memperloeh 35% damage reducation selama vengeance masih aktif .

Itu dia tips tentang Build Gatotkaca Terkuat dan Tersakit di meta terbaru ini dan yang saya bagikan di atas sudah saya coba dan riset seperti yang di gunakan top global dan pro player mlbb terimakasih .

Posting Komentar untuk "Build Gatotkaca Terkuat dan Tersakit 2022 Mobile Legends"