Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Build Belerick Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Belerick Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Belerick Tersakit dan Terkuat 2022 hero yang bisa anda dapatkan dari menyelesaikan misi ini memiliki spesialisasi supprot/damage dengan kemampuan yang crownd control yang di miliki menjadikannya hero tank yang cukup kuat di meta terbaru ini .

Belerick memanfaatkan skill Wrath of Dryad untuk mengurung lawan dengan akar pohon dan menimbulkan damage +30% Total Magic Power .

Bahkan tanpa rekan tim , daya tahan Belerick sangat kuat dengan Pemulihan 10% dan Pengurangan DMG 40%. Jadi jangan ragu untuk menggunakannya saat diperlukan tentunya dengan kombinasi build dan emblem yang cocok.


Build Belerick Tersakit dan Terkuat Mobile Legends 


Tough Boots - Encourage

1. Tough Boots - Encourage


Item ini dapat mengurangi efek durasi crowond control yang di terima belerick dan menambahkan 40 movement speed dan 22 magic defense serta pasif dari item roaming yaitu physical attack dan magic power hero satu tim akan meningkat drbrdsr 15 -38 dan attack speed meningkat sebesar 15% .

Cursed Helmet

2. Cursed Helmet


Item khusus tank seperti belerick agar cepat membersihkan lane dengan tambahan 1200 HP dan 25 magic defense serta pasif unik memberikan 1,5% magic damage setara max hp di sekitar belerick .

Oracle

3. Oracle


Item yang dapat memperkuat efek regen dari belerick dengan tambahan 850 HP, 45magic defense dan 10 cooldown reduction serta pasif unik meningkatkan shield absorption dan HP sebesar 30 % .

Immortality

4. Immortality


Item resurrect dengan tambahan 800 HP dan 40 physical defense serta pasif unik dapat membuat belerick hidup kembali setelah tereliminasi dan mendapatkan tambahan shield dan memperoleh tambahan max HP sebesar 15% .

Dominance Ice

5. Dominance Ice


Item ini dapat menguranfi efek heal dan attack speed lawan jika berada di dekat belerick dengan atribut 10% cooldown reduction serta pengurangan hp regen hero lawan sebesar 50 % .

Guardian Helmet


6. Guardian Helmet


Item ini dapat memulihkan HP belerick dengan cepat saat dia meninggalkan pertempuran / tidak terkena basic attack atau memberikan basic attack dengan tambahan 1550 HP dan 20 HP regen .

Emblem Belerick Tersakit dan Terkuat


Emblem Tank

Agar belerick semakin kuat dan tidak terkalahkan Emblem Tank adalah pilihan yang tepat dengan tambahan pada setiap talent berupa physical defense dan magicial defense dengan ini belerick dapat bertahan dan menerima damage dari lawan dengan kuat dan tangki .

Emblem Belerick Terkuat dan Tersakit

Talent 1 : Firmness belerick akan mendapatkan tambahan physical defense sebesar 12.00 pada talent emblem level 3 .

Talent 2 : Fortress belerick akan mendapatkan tambahan physical defense sebesar 8.00 % pada talent level 3 .

Talent 3 : Tenacity skill dari skill embelm ini ketika HP belerick di bawah 40 % akan mendapatkan peningkatan 35 physical defense dan magic defense .

Battle Spell Belerick


Flicker

Battle spell Flicker sangat di rekomendasikan untuk belerick agar kemampuan bertahan dan melindungi hero core tim maksimal dengan flicker skill combo dari belerick juga akan efektif dan bisa mengenai semua lawan .

Dengan kombinasi recovery-nya yang kuat, Belerick merupakan hero laning dan teamfight yang kuat. Dengan Brave Smite Belerick semakin sulit untuk dibunuh.

Itu dia tips tentang Build Belerick Tersakit dan Terkuat 2022 sekian dan terimakasih semoga bermanfaat .

Posting Komentar untuk "Build Belerick Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends"