Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Build Barats Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Barats Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Barats Tersakit dan Terkuat sejak kemunculannya di ml hero ini sering sekali di pick terutama pada ranah kopetitif seperti tournament mpl dan msc karena kemampuan bertahan dari serangan musuh sering di jadikan double role fighter dan tank .

Untuk mengunakan barats bisa di bilang cukup mudah anda hanya perlu menggunakan skill So-Called Teamwork untuk mendapatkan stack sampai 25 ini akan membuat tubuh barats menjadi lebih besar dan kuat .

Dengan kombinasi skill Detona's Welcome yang mampu menelan lawan dan memuntahkan nya akan menjadikan barats hero yang bagus untuk initiator dan jangan lupakan build barats tersakit serta emblem dan battle spell yang cocok agar barats menjadi hero yang tidak terkalahkan.


Build Barats Tersakit Mobile Legends


Warrior Boots

1. Warrior Boots


Item Warrior Boots akan memberikan barats tambahan physical defense sebesar 22 dan movement SPD 40 dengan pasif dari item tersebut dapat meningkatkan physical defense barats sebesar 5 selama 25 detik jika barat terkena basic attack dari musuh .

War Axe

2. War Axe


Item terbaru yang akan membuat barats menjadi lebih sakit ketika sedang bertarung menambahkan menambahakn physical attack sebesar 8 dan physical penetration 4 .


Guardian Helmet

3. Guardian Helmet


Item defense dari guardian helmet akan membantu barats dengan tambahan 1550 HP dan 20 HP regen dengan pasif unik Regenerasi 1,5%-3,5% dari Max HP barats per detik. (Setiap pembunuhan atau memberikan assist akan meningkatkannya sebesar 0,25% dan efek ini akan hilang jika barats terkan skill atau basic attack musuh .

Brute Force Breastplate

4. Brute Force Breastplate


Ketika barats menggunakan skill basic Attack akan meningkatkan Movement Speed ​​sebesar 2%, Physical & Magic Defense sebesar 4. Berlangsung 4 detik dan dapat di stack sampai 5 kali selain itu juga item ini akan menambahkan 770 HP dan 45 physical defense .

Thunder Belt

5. Thunder Belt


Item ini akan memberikan barats tambahan dalam 3 detik setelah menggunakan skill, Basic Attack berikutnya dari caster akan memberikan True Damage sebanyak 50 ditambah 5% ekstra dari Max HP caster ke target musuh dan unit sekitarnya dan memperlambat mereka sebesar 40%~80% (meningkat dengan Max HP kastor) selama 1 d. Efek dari item ini memiliki cooldown selama 1,5 detik .

Athena's Shield

6. Athena's Shield


Item terakhir untuk meningkatkan magic defense barats dan akan aktif saat menerima Magic Damage. Mengurangi Magic Damage yang diterima sebesar 25% selama 5 detik termasuk Magic Damage yang memicu efek ini  Anda akan dapat memicu efek ini lagi hanya setelah meninggalkan pertempuran selama 10 detik.

Emblem Barats Tersakit Mobile Legends


Fighter

Meskupun barats adalah hero dengan role tank emblem Fighter adalah pilihan yang tepat untuk barats karena dengan emblem ini barats bisa menjadi sangat balance dengan adanya tambahan physical attack dan defense yang cukup baik dari setiap talent yang di upgrade .

Emblem Barats Tersakit

Talent 1 : Bravery meningkatkan physical attack barats sebesar 12.00 .

Talent 2 : Invasion meningkatkan Phyiscal PEN barats sebesar 6.00 .

Talent 3 : Festival of Blod Skill dari talent ke tiga ini akan membuat barats dapat bertahan di pertempuran dengan mengandalakan pasif yaitu mendapatkan spell vamp sebesar 1% - 12 % ketika barats berhasil membunuh lawan .

Battle Spell Barats


Flicker

Battle Spell Flicker adalah pilihan yang tepat untuk barats dengan battle spell ini kamu bisa mengcobinasikan dengan skill Detona's Welcome untuk menelan musuh dan mengaktifk flicker bergerak ke arah yang di tentukan dan memuntahkan musuh .

Sekian tips tentang Build Barats Tersakit 2022 Mobile Legends agar menjadi hero yang tidak terkalahkan kamu harus sering latihan dan mengikuti meta terbaru sekian dan terimakasih .

Posting Komentar untuk "Build Barats Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends"