Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Game Call of Duty Warzone dengan Mode dan Fitur Permainan Baru

Game Call of Duty Warzone dengan Mode dan Fitur Permainan Baru

Game Call of Duty Warzone kini telah kembali memasuki season baru. Para gamers bergenre battle royale ini memasuki musim keempat. Pada sejumlah update pada Juni lalu, Activision telah menghadirkan beberapa fitur terbarunya dalam permainan ini di season keempatnya. Yang sebelumnya hanya terdiri dari 150 orang di dalam pertandingan, kini bisa menjadi sampai 200 orang.


Update Game Call of Duty Warzone dengan Fitur Terbaru


Update Game Call of Duty Warzone dengan Fitur Terbaru

Para pengguna bisa bergabung di squad yang berjumlah dari empat orang. Yang mana ada 50 squad yang dapat bertarung di dalam satu kali pertandingannya. Tak hanya itu saja, namun pemain juga akan kedatangan senjata berupa sniper Rytec AMR, yakni senjata Kaliber.

Ada juga Spotter Scope, yang memungkinkan gamers supaya bisa memantau lawan dari ketinggian. Spotter Scope ini mempunyai sebuah kemampuan yang bisa mencegah adanya efek pantulan dari cahaya lensa sehingga pemain tidak bisa terdeteksi oleh musuh.

Selain itu, Activision juga menghadirkan sebuah mode Juggernaut Royale yang akan memungkinkan para gamers bisa bertempur sebagai peran Juggernaut, yakni karakter game yang sangat kuat dalam permainan.

Pada pertengahan pertandingan akan ada sebuah paket yang berisi item dan akan muncul dengan cara acak. Paket tersebut bisa memuat sejumlah item yang bisa mengubah gamers menjadi Juggernaut. Ada dua jenis paket, yakni memuat armor yang super tebal dari Juggernaut dan berisi senjata mini gun dari Juggernaut.


Dengan Fitur Terbaru Multiplayer


Dalam game Call of Duty Warzone, para gamers akan memperoleh pembaruan dari sebuah peta yang disebut dengan Chesire Park, yakni pemain bisa bertempur pada tengah-tengah wilayah kota London di Inggris. Ada juga mode Team Defender yakni yang berupa permainan tangkap bendera.

Dari sini para pemain akan dituntut supaya bisa membentuk kerja sama setiap anggota. Karena jika dari tim ada yang gagal dalam mempertahankan bendera, maka dianggap tim tersebut kalah. COD Warzone juga akan menghadirkan sebuah Starter Pack yang berisi item in game yang bisa membantu para gamers untuk bergabung dalam permainan tersebut.

Starter Pack juga akan memuat sebuah item dari Blueprint Shotgun Amalgun, Kartu Breathing Easy, Skin Epic Krueger Alchemist, EXP Battle Pass, Vulture Culture Emblem, dan Weapon. Game Call of Duty Warzone ini bisa dimainkan secara lintas platform (cross-play) di PC, Xbox One dan juga PlayStation 4.

Adanya Battle Royale dan Plunder


Game Call of Duty Warzone ini menawarkan sebuah mode berjumlah dua yaitu battle royale dan plunder. Pada battle royale, mirip seperti pada mode battle royale di game sejenisnya. Gamers juga akan bertempur di grup untuk melawan anggota lain.

Mereka akan bertempur pada sebuah pulau dan pada kelompok terakhir yang bisa bertahan dianggap menjadi pemenangnya. Pada mode plunder, yakni lantaran setiap pemain saling membunuh hanya demi uang tunai dan pemain yang lain hanya sesuai dengan target kontraknya saja dalam pertandingan.

Warzone juga ada di peta Verdansk, yakni sebuah kota yang memiliki lebih dari 300 titik yang menantang. Di setiap zona juga memiliki landmark yang berbeda pula seperti Dam Gola atau Gorengard Lumber Yard di zona daerah pedesaan dan kota.

Game Call of Duty Warzone memiliki kapasitas yang sangat besar yaitu sekitar 83GB bahkan hingga 101GB. Kamu bisa segera mendownload dan menginstal game ini supaya bisa menikmatinya dengan sangat asyik dan mudah.

Posting Komentar untuk "Game Call of Duty Warzone dengan Mode dan Fitur Permainan Baru"