Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bermain Game Genshin Impact yang Banyak Fitur dan Paling Mudah

Bermain Game Genshin Impact yang Banyak Fitur dan Paling Mudah

Game Genshin Impact ini sudah diburu oleh para gamers karena memiliki kualitas grafis yang sangat tinggi. Game ini dikembangkan oleh Mihoyo, seseorang yang berasal dari China. Yang telah resmi merilis jenis game RPG (Role-Playing) dengan versi terbaru ini. 


Serunya Bermain Game Genshin Impact


Serunya Bermain Game Genshin Impact

Ketika masuk dalam dunia game ini kamu akan disuguhi dengan pemandangan laut yang indah, padang rumput, tebing dan perbukitan. Pemandangan tersebut memiliki kualitas grafis yang bisa memanjakan mata. Seakan-akan seperti memainkan game dengan kualitas sekelas konsol.

Kamu akan dipertemukan dengan karakter lucu yang bersayap. Namanya adalah Paimon, sebuah karakter yang tidak dapat dimainkan dan memiliki tugas sebagai pemandu selama permainan. Ia kemudian menjelaskan tentang mekanisme bertarung dan akan menuntutmu ke kota terdekat supaya bisa melanjutkan permainan ini.

Dengan Adaptasi Kontrol


Dalam mekanisme pertarungan di game ini harus membutuhkan kontrol supaya pemain bisa beradaptasi. Karena gamers harus bisa gesit dalam menggunakan berbagai macam tombol skill dan command untuk membasmi musuh.

Pada tombol command digunakan untuk menghindar, mengejar, membidik dan menyerang musuh. Tata letak kontrol juga mirip dengan jenis game multiplayer online arena atau semacam Mobile Legends. Tetapi memiliki tombol yang lebih banyak dan beragam.

Game Genshin Impact tidak menawarkan sebuah fitur auto battle. Namun gamers harus bisa mengontrol karakternya dengan mengarahkan tombol navigasi joystick di setiap saat. Untuk battle system di pertarungannya juga cukup kompleks karena pemain dapat memanfaatkan tujuh elemen guna membasmi musuh.

Dapat Memanjat, Terbang, Berenang dan Juga Memasak


Selain hanya dapat membasmi musuh saja, game ini menawarkan berbagai macam kegiatan dengan penuh variasi. Pemain dapat memanjat tebing dan menjadi penghalang selama bereksplorasi. Kemudian terjun dari bukit dengan sayapnya, berenang di sungai dan laut untuk melintasi tujuannya.

Namun game Genshin Impact dalam memanjat dan berenang harus membutuhkan tenaga, karena jika kehabisan maka pemain bisa jatuh dan tenggelam. Apabila terjatuh, maka pemain tidak akan kehilangan darah. Tetapi berenang akan mengurangi darah sehingga akan kehabisan tenaga di tengah perjalanan selama berenang.

Selain itu, gamers akan disuguhkan dengan elemen untuk memasak. Pemain dapat mengumpulkan bahan masakan dan membuat makanan untuk meningkatkan kemampuan dan darah mereka. Gamers dapat menjumpai tungku yang sudah tersebar di map. Namun tungkunya harus disulut dahulu menggunakan skill karakter dengan elemen api.

Dapat Ganti Karakter


Game Genshin Impact ini telah menghadirkan kurang lebih 24 karakter yang dapat dimainkan, sehingga bisa diganti-ganti. Jenis karakter ini memiliki keunikan tersendiri.

Misalnya saja dengan karakter pertama yang dimainkan adalah kemampuan dengan menggunakan elemen angin dan senjata berupa pedang. Kemudian karakter yang kedua dengan menggunakan elemen api dan dengan senjata busur. Karakter ini dapat ditingkatkan level dan kemampuannya, sehingga dapat membantu para gamers untuk mengalahkan musuhnya.

Tak hanya itu saja, namun karakter ini dapat juga dikombinasikan dalam satu regu, yang masing-masing regu memiliki empat karakter. Sehingga pemain dapat ganti karakter dengan cara menyentuh ikon bernama karakter.

Selain itu, pemain juga dapat memperoleh karakter dengan sistem gambling atau gacha. Tetapi gacha memerlukan uang, dan jika pemain tidak memiliki kurs di dalam game, yaitu genesis crystal dan primogems.

Cross Platform


Game Genshin Impact ini juga mendukung crossplay, yang artinya gamers di iOS, Android, dan konsol dapat saling bertemu di dalam satu arena. Game ini juga menawarkan fitur yang sangat berguna untuk pengguna Tanah Air dengan hadirnya menu berbahasa Indonesia.

Posting Komentar untuk "Bermain Game Genshin Impact yang Banyak Fitur dan Paling Mudah"