Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Bermain PUBG Mobile dengan Mudah, Cocok untuk Pemula

Bermain PUBG Mobile dengan Mudah, Cocok untuk Pemula

Bermain PUBG Mobile memanglah sangat seru dan mengasyikkan. Namun hanya untuk orang-orang yang sudah bisa bagaimana cara memainkannya. Untuk kamu yang belum tahu bagaimana caranya, tidak perlu khawatir karena di sini akan dijelaskan tips yang mudah untuk melakukan permainan ini.

Asyiknya Bermain PUBG Mobile di Android


Asyiknya Bermain PUBG Mobile di Android


Sebagai pemain awal atau pemula, kamu harus tahu dan memahami caranya yang harus dilakukan. Jangan langsung memikirkan kemenangannya, namun pahamilah alurnya supaya bisa bermain dengan mudah.

Untuk tahap awalnya kamu harus sudah mengunduh jenis permainan ini ya! Nah, untuk cara-cara yang harus kamu lakukan adalah seperti dibawah ini:

1. Mendarat di Lokasi yang Tepat


Mendarat di Lokasi yang Tepat

Sama halnya seperti game battle lain, PUBG Mobile ini juga harus terlebih dahulu mendarat pada lokasi yang bisa kamu tentukan sebelumnya. Namun dalam melakukan pendaratan ini, kamu harus ada di lokasi yang yang tidak banyak dihampiri oleh musuh. Kamu bisa mencari tempat yang paling aman untuk mendarat supaya tidak mati sia-sia.

2. Loot Bangunan di Sekitar Kamu


Loot Bangunan di Sekitar Kamu

Bermain PUBG Mobile selanjutnya kamu harus melakukan looting bangunan yang ada di sekitar kamu, ini dilakukan setelah melakukan pendaratan dengan selamat. Kamu bisa mengambil semua item yang ada atau yang perlu saja, seperti amunisi, senjata terbaik, medical kit, armor dan masih banyak lagi.

Kamu juga harus menutup pintu dahulu supaya tidak ada lawan yang bisa masuk. Apabila pintu terbuka, maka musuh akan masuk dan mengetahui keberadaan kamu.

3. Mengelola Barang Bawaan di Inventory


Mengelola Barang Bawaan di Inventory

Kamu harus bisa kelola barang-barang kamu agar bisa mendapatkan jenis item yang lebih banyak lagi. Kamu juga bisa membuang item yang sudah tidak diperlukan kembali seperti Ammo Shotgun yang bisa kamu buang. Kamu juga bisa mengganti dengan item yang lain seperti Bom, yang bisa digunakan sewaktu-waktu.

4. Menggunakan Item Defense dan Medical Kit


Menggunakan Item Defense dan Medical Kit

Bermain PUBG Mobile kamu perlu memperhatikan pada level tas yang digunakan. Hal ini karena pada tas yang kamu gunakan mempunyai kapasitas yang cukup terbatas. Dengan mengambil item dan amunisi yang tidak perlu kamu harus meningkatkan item defense seperti vest dan helm.

Jangan lupa untuk selalu mempersiapkan bandage, medical kit, painkiller dan energy drink dalam perbekalan. Medical kit berguna untuk mengembalikan darah, sedangkan pada painkiller dan energy drink untuk menambah bar di atas darah serta memberi kecepatan.

5. Perhatikan Map


Perhatikan Map

PUBG akan menempatkan kamu di map pada pulau yang akan menjadi tempat pertempuran dengan 100 survivor lain. Bermain PUBG Mobile ini juga memiliki mekanisme yang hampir sama seperti red zone, blue zone dan safe zone.

Red zone merupakan daerah berbahaya yang akan dijatuhi bom dan dapat membuatmu mati. Blue zone adalah area yang terlarang yang bisa mengecil dan memberikan damage ketika kamu di luar. Sedangkan safe zone adalah zona nyaman yang ditandai oleh lingkaran dengan warna putih untuk area yang aman.

6. Lari dan Gunakan Free Look


Lari dan Gunakan Free Look

Apabila kamu belum memiliki kendaraan, kamu bisa lari secepatnya dan menuju ke zona nyaman alias safe zone. Supaya bisa mempercepat sprintnya, kamu bisa meninggalkan senjata kemudian berlari. Kamu juga bisa menggunakan Free Look untuk menggerakkan kamera dan bisa melihat kondisi di sekelilingmu.

Nah, itulah beberapa cara bermain PUBG Mobile yang bisa kamu pelajari satu per satu. Dengan cara perlahan lama-lama kamu akan terbiasa dengan permainan ini sehingga bisa mengalahkan musuhmu.

Posting Komentar untuk "Cara Bermain PUBG Mobile dengan Mudah, Cocok untuk Pemula"