Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Build Alpha Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Alpha Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Alpha Tersakit dan Terkuat 2022 Merupakan salah satu hero fighter yang paling populer di Mobile Legends sempat mendapatkan revamp oleh Moonton karena player ml kurang minat dengan alpha yang dulu .

Setelah di revamp alpha sangat cocok di mainkan di bagian offlaner atau EXP lane karena skill yang sekarang jauh lebih sakit dan mematikan serta mampu untuk menghadapi hero yang kuat seperti paquito , leomord dll .

Di bawah ini rekomendasi item terbaik untuk alpha setelah revamp serta kombinasi emblem dan battle spell agar menjadi hero yang sangat berguna untuk rekan satu tim dan dapat memenangkan game dengan mudah.


Build Alpha Tersakit dan Terkuat Mobile Legends


Warrior Boots

1. Warrior Boots


Item ini menambahkan 40 movement SPD dan +22 physical defense kepada alpha serta Physical Defense akan ditingkatkan 5 selama 25 detik untuk setiap serangan dasar yang diterima, dibatasi 25.

Bloodlust Axe

2. Bloodlust Axe


Item ini memberikan tambahan kepada alpha +70 physical attack dan +10% cooldown reduction serta atribut spell vamp sebesar +20% yang akan membuat alpha menjadi kuat .

War Axe

3. War Axe


Item ini memberikan tambahan kepada alpha +45 physical attack , +550 HP dan +10% cooldown reduction serta pasif unik memberikan tambahan damage ke hero lawan akan meningkatkan physical attack alpha sebesar 9 .

Blade of Despair

4. Blade of Despair


Item ini akan memberikan tambahan kepada alpha +160 physical attack dan +5% movement SPD pasif unik dari item ini ketika alpha menyerang lawan yang darah nya di bawah 50% akan memberikan tambahan physical attack .

Queen's Wings

5. Queen's Wings


Item ini akan memberikan tambahan kepada alpha +25 physical attack, +900 HP dan +10% cooldown reduction, serta dapat memberikan efek spell vamp sebesar 25% dan mengurangi damage yang di terima ketika hp alpha di bawah 40% .

Immortality

6. Immortality


Item ini akan memberikan tambahan kepada alpha +800 HP, +40 physical defense serta dapat membangkitkan alpha ketika tereliminasi oleh lawan dalam waktu 2,5 detik .

Emblem Alpha Tesakit


Emblem Assassin

Emblem Assassin
 sangat bagus jika di gunakan oleh hero fighter seperti alpha dengan tambahan damage dari setiap talent akan membuat alpha menjadi lebih sakit dan mematikan .

Emblem Alpha Tesakit dan Terkuat

Talent 1 : Bravery level 3 meningkatkan phsycial attack alpha sebesar +12.00 . 

Talent 2 : Invasion level 3 meningkatkan physical PEN / penetration alpha sebesar +6.00 .

Ta;ent 3 : High and Dry skill ini akan aktif ketika alpha bertarung 1 vs 1 dengan hero lawan akan memberikan tambahan damage sebesar 6%  sangat berguna di offlaner karena sering duel adu mekanik dengan lawan .

Battle Spell Alpha


Battle Spell Flicker

Battle Spell Flicker dengan battle spell ini ketika alpha menggunakan nya dia dapat berpindah tempat dengan cepat sesuai jarak dan arah yang di tentukan dan mendapatkan tambahan 5 physical dan magic defense .

Itu dia tips tentang Build Alpha Tersakit dan Terkuat yang sudah saya sesuaikan denga skill revamp terbaru dari top global sehingga dapat membuat alpha semakin sakit dan mudah untuk mendapatkan savage sekian dan terimakasih .

Posting Komentar untuk "Build Alpha Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends"